WELCOME TO BLOG KANGDENBRO..SIMPLE WAY TO EARN MONEY ON INTERNET

Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Mei 2016

Apes lagi di PTC 2016

Hari ini saya berbagi cerita kembali tentang PTC
Sebenarnya saya sudah kapok register di ptc tapi karena sudah lama tidak bermain ptc pengen coba coba lagi
saya daftar 2 ptc ( ane udah lupa nama situsnya...) beberapa minggu yang lalu karena saya lihat dibeberapa forum dan forum ptc tersebut bagus tidak lagi bermasalah maka saya join daftar dan invest di 2 ptc tersebut
total sekitar $15 lah ternyata setelah hampir sebulan klik iklan ternyata ptc tersebut langsung bermasalah yang apesnya 2 ptc yang baru saya join barengan bermasalah (semprull...) padahal  saya sudah mendekati PO pertama akhirnya saya paksakan untuk sampe minimal PO dan selanjutnya request payment namun selalu gagal ,setelah mencoba beberapa hari untuk WD saya menyerah ...Sia sia perjuangan sebulan lebih
Namun karena saya sudah terbiasa dengan resiko scam atau gagal dalam mencari uang di internet saya cuma nyengir doank...apess..

Hingga saat ini saya hanya aktif di Ptc Neobux karena ptc ini selalu membayar instant

Tidak ada komentar :