WELCOME TO BLOG KANGDENBRO..SIMPLE WAY TO EARN MONEY ON INTERNET

Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 17 April 2015

BITCOIN COINBASE


cara daftar coinbase,how to create wallet coinbase

COINBASE salah satu tempat penyimpanan bitcoin terbaik yang ada di internet dibandingkan yang lain saya lebih nyaman untuk membuat wallet online di COINBASE dan XAPO. Untuk mendapatkan bitcoin anda harus membuat terlebih dahulu wallet bitcoin secara online atapun offline

CARA MENDAFTAR DI COINBASE
Go to COINBASE
Kemudian isilah form pendaftaran berupa email valid dan password untuk login nantinya.

Kemudian periksa email yang anda gunakan mendaftar untuk mengklik link verifikasi yang dikirimkan oleh Coinbase.
Setelah terverifikasi lakukan login untuk setting account anda di halaman member dengan klik "Account Setting"

Isi form profile anda dengan data yang benar demi kelancaran transaksi anda di kemudian hari.
Penting bagi anda untuk membuat Bitcoin Address yang nantinya berfungsi sebagai no rekening untuk melakukan transaksi on line, Klik "Account Setting" kemudian klik "Bitcoin Address" setelah muncul halaman seperti halaman di bawah ini.

Buatlah no rekening Wallet Bitcoin anda dengan klik "Create New address" setelah anda klik akan muncul no rekening Wallet Bitcoin anda seperti pada gamabar di atas. 
NB : Anda bisa membuat no rekening lebih dari satu

Jika Wallet Bitcoin anda sudah memiliki mata uang Bitcoin yang disingkat BTC, maka tentunya anda sudah bisa melakukan transaksi seperti mengirim Bitcoin dengan "Send/Request" kemudian klik "Send" maka akan muncul pop up form untuk mengisi no rekening tujuan dan jumlah Bitcoin yang akan di kirim.

Jika account Bitcoin anda belum memiliki mata uang BTC, anda bisa melakukan pengisian dengan membeli BTC klik "Buy/Sell".

Jika account Bitcoin anda belum memiliki mata uang BTC, anda bisa melakukan pengisian dengan membeli BTC klik "Buy/Sell".

Tulis jumlah BTC yang anda inginkan kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.
Kelebihan dari situs penyimpan Bitcoin ini adalah pemilik rekening bisa membuat tombol pembayaran yang biasanya digunakan oleh online shopping,HYIP maupun situs yang menerima donasi BTC.

Dengan adanya tombol "Pay With Bitcoin" ini maka para blogger juga bisa meletakkannya di blog sebagai tanda bahwa blog anda menerima pembayaran atau donasi melalui Bitcoin ( BTC ) dengan klik "Tools"kemudian pilih jenis tombol dan isi form data tombol Pay With Bitcoin sesuai selera anda.
Untuk mendapatkan kode HTML tombol Pay With Bitcoin klik "Generate Button Code" jika sudah muncul copy pastekan kode tersebut ke blog anda.
Coinbase mempunyai tingkat keamanan yang cukup baik dengan berbagai verifikasi ketika anda login seperti kode verifikasi sms ke hp ( sms ini gratis tidak mengurangi pulsa anda ), verifikasi kode lewat email, verifikasi saat anda menerima BTC, verifikasi saat beli dan jual BTC, verifikasi saat ada order merchant dan verifikasi saat ada yang mencoba login ke account anda, disaat anda sedang login.
Contoh verifikasi lewat hp adalah verifikasi yang menurut saya paling mudah dan cepat.

Saat anda atau orang lain mencoba untuk login ke account anda maka coinbase akan mengirimkan sms ke no hp yang sudah anda daftarkan sebagai no hp anda, nah ketika login anda akan diminta memasukkan kode yang dikirimkan ke no hp anda sebagai tanda verifikasi bahwa memang andalah sebagai pemilik account yang sedang login.
NB : 
Semua fasilitas keamanan tersebut bisa anda non aktifkan di member area sesuai dengan keinginan anda, tetapi saran saya sebaiknya anda gunakan agar keamanan account Wallet Bitcoin anda aman dari pencurian Bitcoin.

Contoh Bitcoin Address Anda Nantinya Seperti ini : 12U64HszCJWzAeLnF1PxiEj8eBea5RJKG6
Jika mau donasi nggak saya tolak kok he he he, Bitcoin Address tersebut yang digunakan untuk menerima pembayaran dan anda bisa membuat "New Bitcoin Address" sebanyak yang anda suka 

Demikian cara mendaftar wallet bitcoin di CoinBase

sumber :http://golekduitgampang.blogspot.com

Tidak ada komentar :