WELCOME TO BLOG KANGDENBRO..SIMPLE WAY TO EARN MONEY ON INTERNET

Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 06 Januari 2013

PENGALAMAN IKUT PTC

Saya ingin berbagi kesan kesan mencari rejeki di dunia PTC kali aja bisa bermamfaat bagi para pemula untuk para bisnis online ok gan cekidot deh ..

PENGALAMAN BERMAIN PTC ( NEWBIE )


  Awalnya sih saya semangat gan buat ikutan ptc cuma klik iklan doank dapet duit hehe...ada referal buat bantu kita biar cepet  PO(susahnya nyari referal..)bisa juga sewa ada upgrade member kalo saya sendiri hanya single fighter pengen tau dulu seperti apa sih bisnis ini.

  Secara Global saya pribadi menyarankan "Not Recomended" buat nyari duit di PTC!!Setelah kurang lebih 3 bulanan nyobain klik iklan di ptc saya baru merasakan apa yang para master bilang bayangin aja gan dari hampir sekitar 60 PTC yang ane ikutin sisa nya kurang dari 20 (Ko bisa turun gitu gan?)alasannya ya karena  SCAM!!! sebagian lagi ane tinggalin karena dah ga jelas seperti jumlah member puluhan ribu tapi tiap ane online kalo liat statnya ga lebih dari 10,banyak complain di forum dicuekin admin pending payment luama banget kirim support ticket cuma disuruh nunggu ga tau sampe kapan situs tiba2 mati Admin sering bikin drama yang isinya bikin kita prihatin dan ga tega buat minta gaji.(Jiahh...kerja bakti dunk..).

PTC emang salah satu bisnis online yang berakhir scam gan jadi resiko kita deh sebagai member harus pinter strategi ga cuma klik doank..smuanya ga instan prosesnya kita daftar klik iklan kadang harus aktif juga di forum (ngabsen doank gan hehe)tiap hari sampe limit po tercapai paling cepet sekitar 1 sampai 2 bulan buat single fighter free member kalo ada referal dan upgrade lebih cepet gan...bahkan ada yang hampir 1 tahun prosesnya baru dapet tuh PO pertama(..setttt dahhh..)dapetnya cuma puluhan ribu he..(alhamdulillah gan itu juga kalo dibayar..hikz...)setelah PO kita bisa WD atau minta Admin bayar kita melalui bank online yang kita punya itupun masih harus nunggu lagi 7 hari paling cepet itupun lagi kita yang harus nguber and complain minta di bayar kalo dah kelamaan engga di bayar juga...!!secara kerja memang mudah klik doank tapi umumnya saat payment hampir semua ptc bermasalah .

Saya lebih menyarankan anda untuk ngetik Capctha gan!! lebih real anda bisa PO dalam waktu 1 - 2 jam infonya disini gan Ada beberapa tips yang menurut saya bisa anda gunakan sebagai bahan pertimbangan dan modal buat tempur di PTC :

 lanjut disini gan


Tidak ada komentar :